Rabu, 04 Agustus 2010

7 Selebrasi Gol Terunik di Piala Dunia [pic+vid]


Selamat siang agan semua!!
Kan lagi musimnya piala dunia nih, untuk menambah informasi agan semua ane pengen ngasih 7 Selebrasi Gol Terunik di Piala Dunia, semoga aja gak repost
langsung aja deh gan ini ane kasih videonya

1.Pose Model Brian Laudrup
Brasil membalikkan keadaan setelah Denmark unggul melalui gol cepat. Brian Laudrup menyamakan kedudukan lewat tembakannya dari jarak dekat dan meluncurkan badannya sambil berpose seperti model. Layaknya seorang model di Paris, tapi yang jelas Laudrup bukan peragawati yang bisa cat walk di atas panggung.

Spoiler for Gambarnya:


2. Aksi Jungkir Balik Julius Aghahowa
Nigeria tak mampu berbicara banyak di Piala Dunia 2002 karena tergabung ke dalam grup maut bersama Argentina, Swedia dan Inggris. Alhasil, skuad Super Eagles hanya mencetak satu gol melalui tandukan Julius Aghahowa ke gawang Swedia. Coba hitung berapa kali Aghahowa memutar badannya. Mungkin tujuh kali, mungkin lebih. Si komentator televisi pun terengah. Woooooooo!

Spoiler for Gambarnya:


3.Selebrasi ANJING Finidi George

Luar biasa penampilan perdana Super Eagles di Piala Dunia. Nigeria menghabisi Bulgaria, tapi sayangnya disingkirkan Italia. Di babak grup melawan Yunani, Finidi George menuntaskan serangan balik Nigeria dengan melepaskan tembakan lob yang tak mampu dihalau kiper. George kemudian merangkak di pinggir lapangan meniru anjing, lantas mengangkat kakinya. Woof woof woof!

Spoiler for Gambarnya:


4. Selebrasi 'Gagal' Zenden
Pemain Belanda ini merayakan gol dengan selebrasi yang unik. Sukses menjebol gawang Kroasia dengan tendangan melintir pada perebutan tempat ketiga, Zenden mungkin terlalu sibuk memikirkan cara yang tepat merayakan gol debutnya untuk timnas Belanda itu. Berlari sebentar, Zenden mencoba bersalto, tapi sadar awalannya salah dan bisa mengakibatkannya jatuh dengan kepala mendarat duluan, Zenden batal berselebrasi. Selebrasi kikuk ini disambut canda tawa rekan-rekan setimnya. Anda sebaiknya jangan mencoba selebrasi ala Zenden ini di rumah.

Spoiler for Gambarnya:


5. Si Spiderman Kuning Beraksi
Bukan Peter Parker, tapi Kaviedes langsung memakai topeng spiderman yang disimpan dari balik kausnya usai mencetak gol ke gawang Kosta Rika. Selebrasi ini ditujukan sebagai penghormatan Kaviedes kepada eks pemain Ekuador, Otilino Tenorio, yang tewas dalam kecelakaan mobil setahun sebelumnya.

Spoiler for Gambarnya:


6.Dansa 'Trademark' Roger Milla
Dalam pertandingan 16 besar melawan Kolombia di Piala Dunia 1994, pemain veteran ini membuat Kamerun meraih dukungan dari seluruh dunia. Milla memborong dua gol dalam jangka waktu tiga menit. Gol kedua lebih berharga, karean ia merebut bola dari kiper Rene Higuita. Ia berdansa di depan bendera pojok lapangan, seolah-olah musik Makossa sedang diputar.Selebrasinya menghebohkan seluruh benua Afrika. Hingga hari ini, kebanyakan orang di Afrika bersikap lemah lembut terhadap Kamerun, dan berterima kasih pada Singa Tua."

Spoiler for Gambarnya:


7.Ayunan Tangan Bebeto
Brasil bertemu Belanda di perempat-final Piala Dunia 1994. Bebeto saat itu masih menjadi pemain andalan Brasil. Ia menerima umpan panjang dan tinggal berhadapan dengan kiper. Secara tenang, Bebeto mengelabui kiper Belanda, 2-0 untuk Brasil.Selebrasinya tak mungkin terlupakan. Istri Bebeto baru saja melahirkan putranya, dan untuk menghormatinya, Bebeto didampingi Mazinho dan Romario, ketiganya membentuk ayunan tangan seolah-olah menggendong bayi.

Spoiler for Gambarnya:


sumber


Tambahan selebrasi yang bukan di Piala Dunia
Spoiler for Maradona:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar