Sabtu, 07 Agustus 2010

Perjaka apa bukan... BB++




















NIh gan ane punya cerrita... klw agan suka ane minta .... klw ga suka kasih :iloveindones


percakapan terjadi disebuah acara band antara dewi dan sarah.....
Se_waktu ketika sarah mengajak ngobrol dewi...
Sarah : Wi gw udah nikah sama RENDI (suaminya sarah)..
Dewi : sumpeh loh??
Sarah : iya wi.. gw seneg bgt biza nikah ma Rendi.....
Dewi : w dukung aja.. tapi lo harus ati2 aja.. karna byak co yg ngaku perjaka
padahal udah punya anak....alias cowok ga gres..
Sarah : Tenang aja wi... gw yakin si Rendi 200% perjaka grezz..........
Dewi : Emang km tau dari mna??
Sarah : Paz gw mw ML ma dia, eh Barang_nya mazih di bungkus.mazih gres..
Dewi : "%@^*%(*(*)_*)^($^$(*&_)*&*&%#%@*(


LUMAYAN KHAN GAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar